Entri Populer

Minggu, 30 Januari 2011

Memories Of Batakan

Kemarin,, 30 January 2011.
Aku n suamiq  ikut piknik brg tmn2x 1 kantornya.
Pikniknya ke Pantai Batakan.
Kmpul2x ddpn kntorx.
Tiba lah kmi dsna .. Hmm..txt piknikx dgn bus. Stelah msuk bus. Huuuh.. Pengap alias ga ada celah udara sama sekali. Bisx ga da jendela. Gmn nich?? ak dh sesak napas . cpt2 ak mnum an**mo biar ga mabuk darat.
Sesampainya dpantai. Acara dmulai dgn acara makan2 yg makanannya dsediain oleh pnitia.









Selesai makan.. rencanax sich pngen mandi n photo2 breng ma suami..
Tapi smua tiba2 bikin aku kesal setengah mati,, tiba2 suamiq sdh ga ada di sampingq . Aku celingak-celinguk cariin dia.
 Koq tiba2..






Oh trxta lgi asyik maen bola dipantai n gak pke acr bilang2 lgi ma aq...!!!!!!
Akuu sebal.. koq bisa2x dia lupa ma aq gara2 BOLA!!!! Y udh, jln deh ak sndiri mnyusuri pinggiran pntai n SENDIRI!!! Jauuuh... biar suami sadar klo istrinya tuh jauuuh!! smbil skalian photo2 sndiri ky org gila.. Y trpkksa lah..
Uhh..bete juga lama2 sendirian.
Mana dia masih asyik bgt lgi maen bola!!! sdikitpun dia ga noleh ma aq,,,,!!
Supah,,aku jdii pengen nangis. Segitu ga berarti kah diriq?? n se'tak bertanggung jawabkah dirinya yg tlh mbawaq ksini trus aq dtgl sndiri?? Banyak sich para isteri2 tmn2 kntornya suami.. Tapii.. ak koq rasa gmn gitu.. Coz mreka semua para ibu2 n bawa anak semua.. Sedangkan ak kn bukan ibu2 n umurq msih 20. Mgkn krna itu mreka ga mo nemenin ak..

Hiiks..hikkss,,,huwwwaa,,
n aq mrah besar dgn suamiq!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Dgn langkah emosi krn udh ga sabar lgi .Ak hmpiri suamiq yg sdg asyik maen futsal ma tmn2x!! Aku tariik dia!! n aq omelin dia!! Aku ungkapkan smua uneg2q!! Dia cm diam saja n mnunduk!! Huuuhh!! Lama kami diam2n...  Hingga ada anak kecil yg baru bs jln lewat dhadapan kami.. n anak kecil itu mw jatuh.. refleks deh ak tangkap anak kecil itu.. tiba2 suamiq blg " photo..photo.." smbil mfoto ak n anak kecil itu... Eh anak kecil itu ketawa,...Duuh lucuu bgt,,,,
Hilang deh marahq..
Jam sdh mnunjukan pukul 14.00 .. Acara terakhir dilanjutkan photo2 bareng.. Suamiq dpgl untuk mphoto..
Cissss  ....


ak ga ikut photo breng coz.. Ak ga diajak n dpgil T__T .. Ak duduk santay az dbawah phon.. mnyaksikan mreka semua..
Sampai pulang.. Yang terasa hanya capek n gak enak badan yg terasa smpai hari ini. Dan sampai saat ini pula aku blum bisa menemukan hikmah atau pelajaran apa dari kejadian kemarin..
Satu lagi yg tertanam dipikiranku.
APA AKU MEMANG DIANGGAP NOTHING ??
MENGAPA??
Ada yg bisa jawab??







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku itu......

Foto saya
I can if i think i can n i believed Allah always with me..